SPORTKU.COM

Pelari terbaik dunia asal Jamaika Usain Bolt memastikan cedera hamstring yang ia derita sejak bulan lalu sudah sembuh. Bolt memastikan ia akan tampil maksimal untuk merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro Brasil 2016. 

"Saya sudah merasa baik. Saya sudah kembali berlatih selama dua pekan terakhir," kata Bolt, dikutip dari Marca, Senin (1/8/2016).

Pemegang rekor dunia untuk lari 100 meter dan 200 meter putra itu dikonfirmasi mengalami cedera hamstring pada 1 Juli lalu. Saat itu, ia diberikan tenggat waktu untuk sembuh sebelum pemusatan latihan atlet Jamaika di London, Inggris. 

Dan Bolt berhasil berjuang untuk sembuh dan sudah berada di Inggris bersama anggota Kontingen Jamaika yang lain di Inggris. 

Untuk Olimpiade Rio de Janeiro, pelari 29 tahun itu sudah memetakan pelari-pelari lain yang akan menjadi saingan beratnya. 

Ada tiga saingan yang diwaspadai oleh kolektor enam medali emas Olimpiade itu. Mereka adalah Yohan Blake yang merupakan rekan senegaranya dan dua pelari Amerika Serikat Trayvon Bromell dan Justin Gatlin.

?Saya tak ingin kehilagan medali emas. Saya pikir akan ada banyak pelari kuat di Olimpiade. Yohan Blake, Trayvon Bromell dan Justin Gatlin akan membuat pertandingan menarik," ucap Bolt.

 

 

 

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png