Pupus Impian Dewi Safitri Raih Medali Di Olimpiade Rio

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 8 August 2016

SPORTKU.COM

Kesuksesan Sri Wahyuni ternyata tak menular pada Dewi Safitri di Olimpiade Rio.

Dewi Safitri gagal meraih medali pada cabang angkat besi kelas 53 kg putri Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (8/8/2016) waktu setempat.

Dalam pertandingan di Pavillion 2 kompleks olahraga Riocentro tersebut, Dewi hanya mencatat angkatan total 185 kilogram. Pada angkatan snatch ia membukukan 80 kg, sedangkan pada clean and jerk 105 kg. Pertandingan kelas 53 kg putri ini diikuti oleh 13 lifter.

Medali emas di kelas ini diraih lifter Taiwan Hsu Shu Ching dengan total angkatan 212 kg, perak diraih lifter Filipina Diaz Hidilyn (200 kg) dan perunggu untuk Yoon Jin Hee dari Korsel (199). Dewi sendiri menempati peringkat ketujuh dari 13 peserta.

Medali emas Hsu Shu-Ching dari Taiwan, tengah, medali perak Hidilyn Diaz, dari Filipina, kiri, dan medali perunggu Yoon Jin-hee dari Korea Selatan, kanan, angkat besi putri kelas 53kg di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (7/8/2016)

Baca juga
Sri Wahyuni Raih Medali Perak, Menpora: Jadikan Semangat Para Atlet
Eko Yuli Hadiahkan Medali Perak Kedua Untuk Indonesia

  • facebook share

RELATED NEWS

Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

OLYMPIC
Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

OLYMPIC
Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

OLYMPIC
Farah Berpisah Dengan Perak

Farah Berpisah Dengan Perak

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company