Ganda Campuran Indonesia Pahami Kelemahan Lawan

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 11 August 2016

SPORTKU.COM

Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengatakan para pemainnya sudah mengantongi kelemahana lawan-lawan yang akan dihadapi di Olimpiade Rio.

Bulu tangkis akan mulai dipertandingkan Kamis (11/8/2016). Indonesia akan diwakili dua pasangan ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

"Kondisi atlet secara umum baik, dan siap bertanding. Kita sudah mempelajari kelemahan-kelemahan lawan dan juga sudah mempertajam strategi," kata Richard.

Tontowi/Liliyana di laga perdana akan berhadapan dengan pebulu tangkis asal Australia robin Middleton/Leanne Choo. Mereka akan bertanding di Stadion Riocentro pada Kamis (11/8/2016) pukul 01.30 WIB.

Jordan/Debby akan lebih dulu berlaga pada Rabu (10/8/2016) pada pukul 20.45 WIB. Jordan/Debby akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wa.

Hal yang ditakutkan Richard adalah kondisi angin di Stadion Riocentro. Ia melihat kondisi angin kurang bagus di lokasi pertandingan sehingga rentan membuat shuttlecock terganggu.  "Angin di sini membuat  shuttlecock miring. Semoga itu nanti tidak jadi masalah," ucap Richard.

 


 






  • facebook share

RELATED NEWS

Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON
Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company