Genapi Kemenangan 2-0 Atas Malaysia, Owi/butet Tampil Prima

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 13 August 2016

SPORTKU.COM

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam perebutan juara grup di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (13/8/2016).

Tontowi/Liliyana begitu menguasai permainan sejak awal gim pertama. Liliyana juga berkali-kali memenangkan adu net dengan Goh. Selain itu, bola-bola pancingan Liliyana juga memaksa pasangan Malaysia untuk mengangkat bola yang kemudian 'dihajar' Tontowi. Gim pertama dimenangkan Tontowi/Liliyana dengan 21-15.

Dominasi Tontowi/Liliyana terus berlanjut di gim kedua. Permainan Tontowi/Liliyana yang hampir tanpa cela membuat pasangan Malaysia frustasi dan kerap membuat kesalahan sendiri. Tontowi/Liliyana unggul 11-3 di paruh gim dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-11.

Dengan kemenangan ini, Tontowi/Liliyana lolos ke babak perempat final sebagai juara grup dengan tiga kali kemenangan. Sedangkan Chan/Goh menjadi runner up dengan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei dalam perebutan juara grup dengan 21-19 dan 21-19.

Ganda Campuran Malaysia, Chan Peng Soon dan Goh Liu Yin pada Olimpiade Rio, Sabtu (13/8/2016)

  • facebook share

RELATED NEWS

Australia-Terbuka: Serena Tekad Pecahkan Rekor

Australia-Terbuka: Serena Tekad Pecahkan Rekor

BADMINTON
Menpora vs Markus/Kevin

Menpora vs Markus/Kevin

BADMINTON
Ganda Putri Bidik All England

Ganda Putri Bidik All England

BADMINTON
Tiga Evalusi Susi Susanti

Tiga Evalusi Susi Susanti

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company