PBSI Cairkan Bonus Rp 2 Miliar untuk Tontowi/Liliyana

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 24 August 2016

SPORTKU.COM

Kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade Rio de Janeiro disambut suka cita oleh seluruh bangsa Indonesia.

Untuk itu PP PBSI sebagai induk cabang olahraga tersebut akan memberikan bonus yang besar pada peraih medali emas itu. 

Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan mengatakan bonus yang akan diterima oleh Owi dan Butet adalah masing-masing Rp 1 miliar.

"Bonus untuk Tantowi dan Liliyana akan kita berikan masing-masing Rp 1 miliar," kata Gita, di Kompleks Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016).

Bonus besar juga diberikan PBSI kepada manajer tim bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Rio de Janeiro Rexy Mainaky. Legenda bulu tangkis Indonesia itu dihadiahi uang Rp 1 miliar oleh PBSI. 

Pelatih tim ganda campuran Indonesia Richard Mainaky pun kecipratan rezeki karena kemenangan Owi dan Butet. Richard dihadiahi uang senilai Rp 500 juta oleh PBSI. Rp 250 juta juga diberikan oleh PBSI kepada asisten pelatih yang membantu kinerja Richard dari persiapan hingga kemenangan di Olimpiade. 

Tak hanya itu, para staf dan terapis kesehatan para atlet bulutangkis Indonesia juga akan diberikan bonus oleh PBSI. Hanya, Gita tidak merinci jumlahnya.

"tukang pijat atau terapis atlet juga sudah kami siapkan," ujar Gita.

Baca Juga:
Usai Emas Olimpiade, Ini Target Owi/Butet Selanjutnya

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON
Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

Ahsan/Rian Gagal Juara Dunia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company