Dapat Bonus Rumah, Liliyana Natsir: Mimpi Apa Saya Jadi Tetangga Owi?

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 2 September 2016

SPORTKU.COM

Peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diberikan bonus dari Djarum Foundation berupa rumah senilai Rp 1,5 miliar di Semarang, Kamis (1/9/2016).

Butet, panggilan akrab Liliyana, pun tidak menyangka akan menjadi tetangga Owi.

"Mimpi apa saya bisa jadi tetangga Owi," seloroh Butet sambil tertawa.

Rumah untuk Owi dan Butet ini memang terletak bersebelahan. Rumah untuk Butet bernomor 53 dan rumah Owi bernomor 55. Bagaimana dengan rumah nomor 54? pihak pengembang memang tidak membuat nomor rumah tersebut.

Masing-masing rumah Owi dan Butet ini berada di Cluster Taman Raflesia, Perumahan Graha Padma, Semarang Barat, Jawa Tengah yang jaraknya sekitar 15 menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Luas tanahnya 162 meter persegi dengan luas bangunan 98 meter persegi.

Acara penyerahan rumah tersebut, disaksikan oleh orang tua Owi dan Butet serta para legenda bulu tangkis seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Lius Pongoh, Minarti Timur, Rexy Mainaky, Maria Kristin, dan lainnya serta hadir juga pelatih Tontowi/Liliyana, Richard Mainaky.

"Senang sekali, terimakasih untuk Djarum yang sudah mengapresiasi kemenangan saya dan Butet. Saya tidak melihat nilainya tapi bagaimana perhatiannya. Mudah-mudahan PB Djarum bisa terus mendukung atlet ke depannya," ujar Owi.

Keduanya mengaku belum memiliki rencana mengenai bonus yang diberikan ini. "Belum ada rencana, dinikmati dulu. Saya senang banget punya rumah di Semarang barangkali mau wisata di Jawa Tengah bisa mampir sini," tambah Butet.

Sementara itu, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan pemberian rumah ini sebagai rasa syukur PB Djarum sejak 1969 yang membina atlet terus menerus hingga kejayaan bulu tangkis berkibar kembali.

"Owi dan Butet, ini untuk kalian. Pesannya jangan sombong, dan jangan pensiun dulu," kata Yoppy yang ditujukan kepada Butet.

Baca juga:
Owi/Butet Peroleh Bonus Rumah Mewah di Semarang

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 2 September 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Event Unggulan GOFIT PROJECT

Event Unggulan GOFIT PROJECT

ACTUAL
GOFIT PROJECT X Grandkemang Fest

GOFIT PROJECT X Grandkemang Fest

ACTUAL
Tren Gaya Hidup Sehat

Tren Gaya Hidup Sehat

ACTUAL
Tetap Bugar Ala HARRIS

Tetap Bugar Ala HARRIS

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company