Williams Bersaudara Akan Bertemu di Semifinal Amerika Terbuka?

Text : Maya Soeparwoto | 5 September 2016

SPORTKU.COM

Serena dan Venus Williams, dengan 29 Grand Slam dan setumpuk rekor di antara mereka, kemungkinan akan bertemu di semi final Amerika Terbuka 2016.

Petenis nomor satu dunia dan juara bertahan Serena yang tengah berupaya memecahkan rekor 22 gelar Grand Slam akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan berperingkat 52 Yaroslava Shvedova. Sedangkan unggulan keenam Venus dan dua kali juara di New York, akan menghadapi Karolina Pliskova, unggulan ke-10 Republik Ceko.

Jika keduanya berhasil menang di putaran keempat maka mereka akan bertemu dalam semi final di Flushing Meadows.

Hingga kini Serena masih menjaga dan merawat cedera bahu kanannya yang sempat menghentikan langkahnya di Olimpiade Rio lalu. Namun Serena mengatakan dia siap bertarung untuk memperoleh gelar di US Open ini.

"Saya merasa baik. Sejauh ini, begitu baik." ujar Serena

"Saya tidak merasa seperti saya Serena masih berada di luar sana, tapi mudah-mudahan saya akan sukses di minggu kedua ini," sambung Serena  akan datang sekitar minggu kedua."

Venus yang kini melaju ke putaran empat untuk dua musim musim kedua berturut-turut, selama empat tahun ini sanggup melewati putaran ketiga sambil terus berupaya mengatasi sindrom Sjogren, penyakit auto-imun yang menyebabkan  kelelahan dan nyeri otot kronis.

"Ini sebuah upaya dan kemauan yang besar," kata Venus. Ini adalah yang sesungguhnya. Saya mulai merasa lebih baik lebih seacra konsisten pada tahun ini jadi saya selalu berusaha untuk penyembuhan saya" ujar Venus.

"Tapi bahkan jika saya sedang dalam kondisi tak baik, saya berusaha dengan performa  yang baik" sambung Venus.

Sedangkan petenis peringkat dua dunia Andy Murray, juara Wimbledon dan juara Olimpiade, akan melawan Grigor Dimitrov untuk memperebutkan di perempat final.

Mantan juara Juan Martin del Potro untuk pertama kalinya mencapai putran keempat sejak tiga operasi di pergelangan tangan kirinya di tahun 2012, siap menantang Dominic Thiem.

Peringkat tiga dunia Stanislas Wawrinka, unggulan keenam Kei Nishikori dan unggulan keempat Agnieszka Radwanska juga akan berlanjut di putran keempat.

 

 



Text : Maya Soeparwoto | 5 September 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Piala Sudirman Diselenggarakan di Cina

Piala Sudirman Diselenggarakan di Cina

BADMINTON
Thomas-Uber Selalu Jadi Momok Indonesia

Thomas-Uber Selalu Jadi Momok Indonesia

BADMINTON
Cina Juara Piala Thomas 2018

Cina Juara Piala Thomas 2018

BADMINTON
Susi Beberkan Masalah Thomas Indonesia

Susi Beberkan Masalah Thomas Indonesia

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company