Tiket Gratis Untuk Pembukaan PB PON XIX

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 8 September 2016

SPORTKU.COM

Ketua Harian PB PON XIX/2016 Iwa Karniwa mengatakan panitia telah menyiapkan tiket gratis untuk upacara pembukaan PON yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Tiket gratis ini akan diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar stadion yang terletak di Kecamatan Gedebage.

"Jadi masyarakat di sekitar Gedebage dan lainnya jadi utama, di sekitar Gedebage akan didistribusikan tiket gratis," kata Iwa usai menghadiri apel pelepasan kontingen PON Jawa Barat di GOR Pajajaran, Rabu (7/9/2016).

Iwa menyebutkan saat ini tiket tengah dalam proses pencetakan. Nantinya tiket akan didistribusikan oleh panitia kepada masyarakat Gedebage. 

Pihaknya akan mengantisipasi agar tiket gratis yang disiapkan tidak disalahgunakan. Serta bisa digunakan masyarakat Gedebage untuk menyemarakan pembukaan PON yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

"Kami sedang hitung pola mana agar tiket ini tidak dipermainan dan sampai. Kami usulkan untuk digratiskan untuk masyarakat sekitar," ujarnya.

Awalnya ia menyebutkan panitia berencana menjual tiket untuk pembukaan. Namun, masih dalam pembicaraan karena ada kendala pada masalah parkir yang diperkirakan tidak memenuhi karena banyaknya undangan VVIP.

Ia berharap masyarakat bisa merasakan semarak gelaran akbar ini. Namun tentunya tetap dengan ketertiban untuk menjaga keamanan.

"Yang penting masuk tempat upacara bertiket tapi sedang dibahas mekanismenya," ujarnya.

Untuk upacara pembukaan yang akan digelar pada 17 September, panitia telah menyiapkan berbagai atraksi menarik. Mulai dari pertunjukan kesenian Jawa Barat sampai video maping yang akan menampilkan pesona kekayaan alam dan budaya Jawa Barat.

 

Baca Juga:
Ahok: Anggaran Bonus PON Diubah

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

Bolt: Selamat Tinggal, Terima kasih

OLYMPIC
Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

Farah: Media Inggris Hancurkan Saya

OLYMPIC
Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

Perpisahan Pilu Bolt, Inggris Berjaya

OLYMPIC
Farah Berpisah Dengan Perak

Farah Berpisah Dengan Perak

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company