Jatuh dan Bangkit, Atlet Paralimpiade Pembawa Obor Disambut Kekaguman

Text : Maya Soeparwoto | 9 September 2016

SPORTKU.COM

Ajang Paralimpiade Rio 2016 yang saat ini tengah terhelat menitipkan sebuah pesan semangat kebangkitan.

Di stadion Maracana yang megah, saat upacara pembukaan tengah berlangsung seorang atlet paralimpiade pembawa Obor sempat terjatuh dan terpeleset.

Sontak obor yang dibawanya terjatuh. Namun apa yang terjadi ? Adalah Marcia Malsar, atlet paralimpiade yang pantang menyerah, memberi teladan bagi kita bahwa untuk bangkit bukan perkara mudah. Tapi semangat yang tersembunyi patut jadi pemicu agar kita kembali berdiri tegak.

Malsar, yang berjalan dengan bantuan tongkat, mendapat kembali (dengan bantuan dua orang teknisi) dan mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Sontak sorak sorai para penonton yang hadir berdiri sebagai tanda kekagumannya pada semangat dari seorang Marcia Malsar.

Kini Marcia Malsar tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Thank you, Marcia Malsar, for showing us that giving up is simply not an option. You're a true inspiration!

Dengan bantuan dua tekhnisi, Marcia Malsar berhasil bangkit berdiri dan menunaikan tugasnya dengan baik pada upacara pembukaan Rio Paralimpiade 2016, Rabu (7/9/2016) waktu setempat

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Highlights Turnamen Menhan Cup

Highlights Turnamen Menhan Cup

OLYMPIC
Taekwondo Menhan Cup 2017

Taekwondo Menhan Cup 2017

OLYMPIC
Galeri Aksi Taekwondo Kukkiwon Korea

Galeri Aksi Taekwondo Kukkiwon Korea

OLYMPIC
Turnamen Terbuka Menhan Cup

Turnamen Terbuka Menhan Cup

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company