Real Madrid Gilas Osasuna 5-2

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 11 September 2016

SPORTKU.COM

Real Madrid meraih kemenangan saat menjamu Osasuna di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (10/9/2016).

Los Blancos mengkandaskan Osasuna dengan skor meyakinkan 5-2.

Setelah pulih dari cedera lututnya, dampak instan langsung dihadirkan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo di pertandingan pertamanya musim ini. Mendapatkan umpan bola di sayap kanan yang bergerak ke kotak penalti dari Gareth Bale, memberikan Ronaldo menjebol gawang di menit keenam.

Kerja sama apik Gareth Bale dan Ronaldo cetak gol pertama ke gawang Osasuna di La Liga, Sabtu (10/9/2016)

Terus menyerang, tim asuhan Zinedine Zidane kembali mencetak gol di menit ke-40. Bek sayap Real Madrid, Danilo Luiz da Silva  menerima bola liar di dalam kotak penalti.

Dengan dingin dan tenang, tembakannya menembus gawang. Selang berapa menit di pertambahan waktu 45+1, Toni Kroos memberikan umpan tendangan sudut kepada Sergio Ramos Garcia yang disambut dengan sundulan dan membuat ?Los Blancos unggul dengan skor 3-0.

Danilo Luiz da Silva saat skor gol ke gawang Osasuna pada La Liga, Sabtu (10/9/2016)

Sergio Ramos Garcia, tengah, dengan sundulan kepala cetak gol ke gawang Osasuna pada La Liga, Sabtu (10/9/2016)

Unggul tiga gol tak membuat, Los Blancos mengendurkan serangan. Hasilnya pada menit ke-56, Kleper Lavera Lima Ferreira alias Pepe menambah pundi-pundi gol Madrid. Pemain belakang itu sukses mengkonversi umpan dari Kross menjadi gol melalui sundulan.

Kleper Lavera Lima Ferreira alias Pepe usai skor gol keempat timnya ke gawang Osasuna pada La Liga, Sabtu (10/9/2016)

Serangan masih terus dilancarkan Madrid, di menit ke-62 umpan dari kaki ke kaki diperlihatkan di ruang sempit. Bola berakhir di kaki Luka Modric dan tembakannya keras menghujam sisi kiri bawah gawang.

Selang beberapa menit, Osasuna memperkecil kekalahan. Oriol Riera mencatatkan nama di papan skor. De Las Cuevas memberikan umpan manja ke tengah dan serangan diselesaikan tandukan apik yang menaklukkan Casilla.

Di menit ke ke-78 Osasuna kembali mencetak gol yang mirip dengan gol pertamanya. Namun kali ini yang menanduk adalah David Garcia. Papan skor kembali berubah menjadi 5-2 masih untuk keunggulan Real Madrid.

Di sisa pertandingan walaupun Real Madrid terus menyerang namun tidak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 5-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan hasil ini Real Madrid menguasai puncak klasemen La Liga dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Luka Modric, tengah, usai skor gol ke gawang Osasuna pada La Liga, Sabtu (10/9/2016)

 

 

 

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company