Trigol Lukaku Kandaskan Tuan Rumah Sunderland

Text : Maya Soeparwoto | 13 September 2016

SPORTKU.COM

Bertempat di Stadium of Light, Sunderland menjamu Everton dalam laga pekan keempat laga Liga Primer Inggris, Selasa (13/9/2016).

Sunderland yang belum memetik kemenangan di musim ini mencoba menciptakan beberapa peluang  pada babak pertama. Namun hingga 45 menit berjalan kedua tim belum bisa mendulang gol.

Pada interval kedua giliran tim tamu yang tampil menyerang. Hasilnya saat laga berjalan satu jam penyerang Romelu Lukaku menorehkan namanya di papan skor lewat sebuah tandukan memanfaatkan umpan silang Idrissa Gueye.

Romelu Lukaku saat skor gol pertama timnya ke gawang Sunderland, Selasa (13/9/2016) dini hari WIB

Romelu Lukaku rayakan gol pertama untuk timnya selam 6 bulan ini, Selasa (12/9/2016) dini hari WIB

Pada menit ke-48 tandukan Lukaku kembali membuat tim Sunderland bungkam. Kali ini penyerang asal Belgia  manfaatkan umpan Yannick Bolasie saat menaklukkan kiper Jordan Pickford.

Romelu Lukaku dan manager Everton, Ronald Koeman usai skor gol kedua ke gawang Sunderland, Selasa (13/9/2016) dini hari WIB

Tiga menit kemudian, lagi-lagi Lukakau menjadi momok The Black Cats. Sepakan datarnya kembali merobek gawang Sunderland sekaligus menjadi hat-tricknya di laga ini. Kemenangan 3-0 membuat Everton naik ke posisi 3 dengan 10 angka, sementra Sunderland terpuruk di posisi 19 dengan koleksi 1 poin.

Romelu Lukaku mencetak hat-trick usai gol ketiganya ke gawang Sunderland, Selasa (13/9/2016) dini hari WIB

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company