Sharapova Akan Ajukan Banding pada Oktober

Text : Maya Soeparwoto | 14 September 2016

SPORTKU.COM

Kasus doping yang membelitnya, membuat Maria Sharapova merasa adanya perlakuan tak adil.

Terkait dengan hal ini dirinya siap ajukan banding. Pengajuan banding mantan pemain tenis nomor satu dunia Maria Sharapova terhadap kasus doping yang dialaminya dengan hukuman skorsing dua tahun akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan depan. Hal ini diungkapkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, Selasa (13/9/2016)

Sharapova peraih lima kali juara Grand Slam, 29, mendapat hukuman larangan bermain oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) pada bulan Juni lalu setelah hasil tes positif obat terlarang meldonium obat terlarang selama bulan Januari pada turnamen Australian Open.

Nama Sharapova yang namanya masuk daftar resmi atlet Rusia untuk Olimpiade di Rio de Janeiro, pada bulan Juli CAS memutuskan untuk menunda putusan atas banding melawan larangan tersebut.

Sharapova sangat berharap akan hasil keputusan, sebagaimana yang diturunkan oleh ITF pada bulan Juni, apakah dihapuskan atau dikurangi.

Dia telah menyebut keputusan ITF sebagai pengadilan yang independen adalah "sangat tidak adil" karena ia tidak sengaja melanggar aturan anti-doping.

Meldonium ditambahkan dalam daftar Badan Anti Doping Dunia sebagai zat yang dilarang pada awal tahun ini setelah terbukti  meningkatkan aliran darah dan kinerja atletik.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

'Mantra' Federer dan Keagungan Wimbledon

'Mantra' Federer dan Keagungan Wimbledon

TENNIS
Federer Raih Gelar Wimbledon Kedelapan

Federer Raih Gelar Wimbledon Kedelapan

TENNIS
Muguruza, Catatan Karir Sang Juara

Muguruza, Catatan Karir Sang Juara

TENNIS
Wimbledon Pertama Muguruza, Venus Runner-Up

Wimbledon Pertama Muguruza, Venus Runner-Up

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company