Sergio Rico Tampil Apik, Selamatkan Sevilla Imbangi Juventus

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 September 2016

SPORTKU.COM

Kiper Sevilla, Sergio Rico merasa Sevilla melakukan permainan yang sangat baik untuk menahan Juventus 0-0, di babak penyisihan Liga Champions, Kamis (15/9/2016). 

Ia pun bersyukur bisa menyelamatkan gawangnya dari gempuran para penggawa si Nyonya Tua. "Terima kasih Tuhan telah menolong tim ini dengan membuat penyelamatan," ujar Rico, dilansir Football Italia, Kamis.

Juventus memang tidak mampu mencetak gol karena begitu banyak peluang yang disia-siakan. Penyelesaian akhir Juventus begitu buruk pada laga ini. Total, mereka melepaskan 16 kali percobaan tendangan ke arah gawang Sevilla dan mengontrol penguasaan bola sebesar 56 persen.

Percobaan tendangan paling banyak dilakukan Gonzalo Higuain yang melakukannya lima kali. Salah satu upayanya itu membentur mistar gawang pada menit ke-58. Namun, harus diakui, penampilan apik Sergio Rico menjaga gawang Sevilla menjadi penentu kegagalan Juventus meraih kemenangan. "Sergio Rico bermain dengan nyaman dan membuat penyelamatan yang baik," puji pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli.

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Ini Format Baru Piala AFF

Ini Format Baru Piala AFF

FOOTBALL
100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company