Tottenham Dikalahkan Monaco, Pochettino Sesalkan Kesalahan

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 September 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyesalkan kekalahan timnya 1-2 dari Monaco dalam laga Grup E Liga Champions.

Menurut Pochettino, timnya semestinya dapat menghindari hasil buruk di Stadion Wembley, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB.

"Kamu membayar saat membuat kesalahan dan kami membayarnya. Mereka hanya punya dua tembakan dan suka melancarkan serangan balik," kata Pochettino dikutip dari laman resmi UEFA.

Tampil perdana setelah lima tahun absen, para pemain Tottenham menunjukkan dominasinya. Ditambah berlaga di Stadion Wembley yang dipenuhi 85 ribu penonton membuat pasukan the Lilywhites penuh semangat.

Tapi, gawang Hugo Lloris justu dibobol dua kali oleh Bernardo Silva pada ment ke-15 dan Thomas Lemar pada menit ke-31. Tottenham hanya bisa membalas lewat tandukan Toby ALderweireld sesat menjelang turun minum.

Gol Silva berawal dari kesalahan operan Erik Lamela di area pertahanan Tottenham. Silva mampu memaksimalkannya dengan skill individunya. Sementara Lemar memanfaatkan sapuan bola bek Tottenham yang tak sempurna sehingga memudahkannya menjebl gawang Lloris.

Selain dua kesalahan itu, Pochettini juga menilai timnya lemah dalam penyelesaian akhir. Sejumlah peluang yang diciptakan terbuang percuma karena lini depan Tottenham tak tajam. 

"Kami perlu mengaca diri. Kami butuh lebih agresif di depan gawang. Ini memang baru laga pertama, tapi kami perlu memperbaikinya dengan cepat," jelas Pochettino.

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company