Atlet Legendaris Datang pada Pembukaan PON XIX Jabar

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 18 September 2016

SPORTKU.COM

Sejumlah atlet legendaris seperti Ade Rai menghadiri pembukaan PON XIX di Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu malam.

Kehadiran mantan binaraga tersebut untuk memberikan motivasi kepada atlet muda akan berlaga pada pesta olahraga empat tahunan yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.

Selain Ade Rai juga tampak hadir pada pembukaan PON XIX itu antara lain Taufik Hidayat, Khrisna Bayu, Susi Susanti, Alan Budikusuma,  serta disaksikan ribuan penonton. Kehadiran mantan atlet yang pernah mengharumkan Indonesia tersebut sengaja diundang Panitia Besar PON.

Atlet legendaris tersebut memang ikut parade bersama kontingen se-Indonesia saat pembukaan PON yang juga dihadiri gubernur dari berbagai provinsi di tanah air. Dalam acara diterangi bulan purnama itu berbagai hiburan turut tampil untuk menghibur para penonton yang terpukau saat menyaksikan kesenian Jawa Barat di depan panggung kehormatan Gelora Bandung Lautan Api.

Sebagaimana Jawa Barat menjadi tuan rumah PON XIX dengan mempertandingkan puluhan cabang olahraga yang tersebar di kabupaten dan kota. Presiden pada acara pembukaan itu antara lain mengatakan, PON untuk menumbuhkan semangat juang agar Indonesia menjadi bangsa yang tangguh.

 

 

Baca Juga:
Aher: PON Jabar Libatkan SDM Terbanyak dalam Sejarah
Kenakan Iket Sunda Presiden Jokowi Resmi Buka PON XIX

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 18 September 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

OLYMPIC
GBK Berbenah Sambut Asian Games

GBK Berbenah Sambut Asian Games

OLYMPIC
Rio Ferdinand Pilih Pensiun

Rio Ferdinand Pilih Pensiun

OLYMPIC
Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

Daud Yordan Incar Gelar Berikutnya

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company