SPORTKU.COM

Tim putra Jateng diperkuat oleh Praveen Jordan dalam babak penyisihan PON XIX kontra Sulut di GOR Bima, Cirebon, Senin (19/9/2016).

Peringkat keempat dunia dalam nomor ganda putra bersama Debby Susanto ini tampil dengan pasangan daerahnya, Kenas Adi Haryanto.

Turun pada pertandingan kedua, Jordan/Kenas unggul atas lawan mereka, Endrue Tampi dan Zachariah Josiahno dengan skor 21-13, 21-17. Kemenangan yang diraih Jordan dan pasangannya ikut menyumbang angka untuk keunggulan Jateng 5-0 atas Sulut.

Pada pertandingan beregu lainnya, Jateng mengumpulkan angka lewat Ihsan Maulana Mustofa (tunggal), Shesan Hiren (tunggal), Reksy Aureza (tunggal) dan pasangan ganda Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi. Pada babak penyisihan ini, selain dengan Sulut, Jateng tergabung ke dalam Grup A bersama tuan rumah Jabar dan Sumut.

Tak hanya tim putra, srikandi Jateng pun menorehkan hasil gemilang pada laga perdana penyisihan ini. Pasukan beregu putri Jateng yang diturunkan dalam pertandingan kontra Kalimantan Timur (Kaltim) bisa bermain gemilang dan memetik kemenangan telak serupa tim putra, 5-0.

Pada pertandingan tersebut, tim putri Jateng menerjunkan Dinar Diyah Ayustine (tunggal), Intan Dewi Jayanti (tunggal), Ghaida Nurul Ghaniyu (tunggal), Gloria Widjaja/Mychele Chrystine (ganda), serta Annisa Saufika/Melati Daeva Ocatvianti (ganda). Masuk ke dalam Grup C, tim putri Jateng bergabung bersama, Kaltim, Jabar, dan Sumut.

Baca Juga:
Jonatan Christie Menang Cepat dari Pebulutangkis Sulsel

 

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png