Sri Wahyuni Pertahankan Medali Emas Pon

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 20 September 2016

SPORTKU.COM

Penampilan Sri Wahyuni yang mewakili Jabar masih tak tertandingi.

Atlet angkat besi putri Sri Wahyuni asal Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kembali meraih medali emas pada cabang olah raga (cabor) angkat besi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Total beban yang berhasil diangkat Yuni, sapaan Sri Wahyuni, yakni 182 kilogram. 

Dari total beban tersebut, pada jenis angkatan clean and jerk (mengangkat dua tahap), Sri berhasil mengangkat beban seberat 101 kilogram. Sedangkan, pada jenis angkatan snatch (mengangkat langsung tanpa jeda), Yuni berhasil mengangkat beban seberat 81 kilogram. Raihan medali emas Yuni kali ini menjadi tanda keberhasilannya mempertahankan medali emas yang telah diraih pada PON 2012 lalu. 

Di bawah Yuni, medali perak diraih oleh Setiawati Lisa asal Kalimantan Timur dengan total raihan berat beban, baik itu snatch dan clean and jerk, yang berhasil diangkat yaitu 166 kg. Medali perunggu diperoleh Indriyani Lisa asal DKI Jakarta dengan total beban yang berhasil diangkat seberat 156 kg.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Mario Blasius: Hasil Pertandingan Mengecewakan

Mario Blasius: Hasil Pertandingan Mengecewakan

OLYMPIC
Ini Faktor Utama Kekalahan Timnas

Ini Faktor Utama Kekalahan Timnas

OLYMPIC
Petinju Indonesia Sumbang Dua Perak

Petinju Indonesia Sumbang Dua Perak

OLYMPIC
4 Medali Emas Pesilat Indonesia

4 Medali Emas Pesilat Indonesia

OLYMPIC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company