Sergio Ramos Tahan Imbang Villareal di Bernabeu (Video)

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 22 September 2016

SPORTKU.COM

Real Madrid harus merelakan diri untuk berbagi angka dengan usai menjamu Villareal di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016).

Los Blancos menekan tim tamu sejak awal, melalui tiga penyerang utama mereka yaitu Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Benzema. Namun, semua percobaan harus berakhir sia-sia.

Sebaliknya, Villareal malah mampu memanfaatkan peluang dengan baik saat babak pertama hampir usai Sergio Ramos menahan tendangan Samu di kotak penalti pada menit ke-45.

Bruno Soriano, yang ditunjuk sebagai algojo, dengan percaya diri menjebol gawang tuan rumah dengan tendangan gaya panenkanya. 1-0 Villareal unggul hingga turun minum.

Bruno Soriano, kiri, saat skor gol ke gawang Real Madrid, La Liga, Kamis (22/9/2016)

Memasuki babak kedua, Madrid langsung tampil offensif dengan memainkan permainan cepat. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil tiga menit kemudian setelah bek Sergio Ramos menyamakan kedudukan melalui sundulannya.

Tak ingin malu di hadapan pendukungnnya sendiri, Madrid terus berupaya menekan Villareal. Namun, semua upaya Madrid tersebut belum membuahkan hasil hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.
Meski bermain imbang, Madrid tetap menghuni puncak klasemen dengan mengolek 13 poin.

Sergio Ramos dan James Rodriguez usai skor gol ke gawang Villareal, Bruno Soriano, kiri, La Liga, Kamis (22/9/2016)

  • facebook share

RELATED NEWS

Ponaryo Pensiun Akhir Musim

Ponaryo Pensiun Akhir Musim

FOOTBALL
Menilik Peluang TImnas Lolos Semifinal

Menilik Peluang TImnas Lolos Semifinal

FOOTBALL
Neymar Digugat Sang Mantan

Neymar Digugat Sang Mantan

FOOTBALL
Inter Datangkan Wonderkids Asal Portugal

Inter Datangkan Wonderkids Asal Portugal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company