DKI Jakarta Peroleh Dua Emas dari Nomor Ganda Tenis Meja

Text : Republika | Photo / Video : Antara | Editor: Maya Soeparwoto | 27 September 2016

SPORTKU.COM

Pada hari ini cabor tenis meja PON XIX Jabar mempertandingkan tiga nomor final ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Kontingen DKI Jakarta sukses mengamankan dua medali emas dari nomor ganda campuran dan ganda putri. 

Di ganda campuran pasangan DKI Jakarta, David Jacobs dan Mira Fitria sukses mengalahkan pasangan tuan rumah Jawa Barat (Jabar), Yon Mardiono dan Nuni Sugiani. David/Mira menang 3-2 dari total lima set yang dimainkan. 

Adapun, untuk nomor ganda putri, DKI Jakarta memang sudah memastikan emas sejak babak semifinal. Final sesama atlet DKI Jakarta terjadi partai puncak yaitu antara Mira Fitria/Rina Sintya melawan Stella Priska/Desi Ramdanti. Hasilnya Stella/Desi menang tiga set langsung. "Pertandingan tetap seru melawan sesama atlet DKI. Kami puas bisa mendapatkan medali emas," kata Stella, seusai berlaga di partai final di GOR Tenis Meja Institut Teknologi Bandung, Senin (26/9/2016). 

Di nomor ganda putra, juga terjadi final seprovinsi. Tuan rumah Jabar mengirimkan dua pasang wakilnya di partai puncak. Pertandingan terjadi antara Yon Mardiono/Dahlan melawan Gilang Maulana/Bima Abdi Negara. Hasilnya, medali emas dikalungkan kepada Yon/Dahlan. "Karena sama-sama dari Jabar jadi pertandingan terasa seperti latihan karena sama-sama sudah kenal. Tidak sesengit saat delapan besar dan semifinal," ucap Yon. 

 

 

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tenis Meja Targetkan Juara Umum

Tenis Meja Targetkan Juara Umum

PINGPONG

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company