Fitriani Torehkan Emas Pertama untuk DKI

Text : Republika | Photo / Video : Djarum Badminton | Editor: Maya Soeparwoto | 28 September 2016

SPORTKU.COM

Wakil Jabar, Hanna Ramadini tumbang di partai final tunggal putri PON XIX di GOR Bima, Kota Cirebon, Jabar, Rabu (28/9/2016).

Unggulan kedua ini kalah dari unggulan pertama asal DKI Jakarta, Fitriani.

Laga berjalan ketat dengan skor rapat sejak gim pertama. Hanna dan Fitriani sama-sama punya skill lincah dan cepat mengantisipasi bola. Justru poin pada laga ini banyak lahir dari kesalahan masing-masing pemain. Seperti, shuttlecock menyangkut di net atau keluar lapangan.

Hanna sempat mampu menjauh empat angka 18-14. Fitriani masih bisa terus menempel hingga skor skor 20-19 dan menuju juice 20-20. Namun akhirnya Hanna tak mampu meladeni militansi Fitriani yang menutup gim pertama dengan skor 22-24.

Gim kedua jadi milik Fitriani sepenuhnya. Hanna kesulitan mengimbangi lawannya yang memang belum terkalahkan sepanjang PON XIX ini. Sempat ketat di awal, Hanna menyerah 21-12.

Ini jadi raihan emas pertama bagi DKI Jakarta di cabor bulu tangkis PON XIX. Sedangkan bagi Jabar, ini jadi perak pertama mereka di bulu tangkis PON kali ini. Sementara itu, medali perunggu jadi milik Jabar via Gregoria Mariska Tunjung dan atlet Jawa Tengah, Dinar Dyah Ayustine.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

BADMINTON
Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company