Mourinho: Peluang 90 menit Sia-sia!

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 3 October 2016

SPORTKU.COM

Jose Mourinho menyesalkan hasil imbang yang dicapai anak-anak asuhnya saat menjamu Stoke City dalam laga Liga Primer Inggris, Minggu (2/10/2016). 

Menurut The Special One, dengan permainan cantik yang dimainkan MU pada malam ini, tidak seharusnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Ini adalah performa terbaik Manchester United musim ini. Harusnya bisa saja 3-0 atau 4-0 di saat jeda dan enam atau tujuh di akhir pertandingan. Saya tak percaya hasil akhir adalah 1-1, ini sangat disayangkan," ujarnya dilansir BBC, Minggu (2/10/2016).

Mourinho melanjutkan, para pemain dan dirinya sudah melakukan segala sesuatu dengan baik. "Saya membuat perubahan, semua orang memberikan lebih dan lebih, tapi kami mendapatkan hasil tanpa kemenangan," tegasnya

"Kami memiliki 90 menit dari kontrol, kami memiliki 90 menit ambisi. Kami bermain sangat baik dan dan kami menciptakan banyak peluang," tambahnya. Dengan hasil imbang ini, United gagal masuk ke tiga besar dan menduduki posisi keenam dan mengumpulkan 13 poin. Sementara Stoke mengumpulkan tiga poin dengan menghuni posisi ke-19.

 

Baca Juga:
Stoke Lumpuhkan Kemenangan MU di Old Trafford
                                                              

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company