Andy Murray ke Final China Open untuk Pertama Kalinya

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 9 October 2016

SPORTKU.COM

Unggulan teratas Andy Murray memastikan diri ke final Cina Terbuka setelah menang 6-2, 6-3 atas petenis Spanyol David Ferrer pada Sabtu (9/10/2016).

Murray (29), yang belum kehilangan satu set pun pada pekan ini, mengunci kemenangan dalam waktu satu jam 31 menit. Sementara itu, petenis Bulgaria Grigor Dimitrov mendapatkan kemenangan "walkover" untuk menuju ke final setelah Milos Raonic mengundurkan diri karena cedera pergelangan kaki.

Raonic terpaksa bermain dua kali pada Jumat, menaklukkan petenis Tunisia Malek Jaziri dan Pablo Carreno Busta untuk melaju ke empat besar. Ia mengalami cedera saat meraih kemenangan atas Carreno. "Kemarin pada pertandingan kedua saya pada malam hari, pergelangan kaki saya terpelintir, tentu saja itu menimbulkan terkilir," kata petenis Kanada itu kepada situs resmi ATP.

"Saya melakukan tes pada pagi hari, yang memperlihatkan saya memiliki robek sebagian di luar pergelangan kaki saya. Saya diminta untuk mencoba (bermain). Saya berusaha untuk melakukan pemanasan sebelum pertandingan seperti yang akan saya lakukan seperti biasa, dan saya tidak mampu untuk bermain."

Murray melaju ke final Cina Terbuka untuk pertama kalinya. Tahun ini merupakan salah satu tahun terbaik dalam kariernya. Ia sukses menjuarai Wimbledon dan memenangi medali emas Olimpiade.

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Eropa Tampil Impresif

Tim Eropa Tampil Impresif

TENNIS
Menanti Federer dan Nadal Bersanding

Menanti Federer dan Nadal Bersanding

TENNIS
Dari Ranking 957 Menjadi Bintang

Dari Ranking 957 Menjadi Bintang

TENNIS
Nadal Raih Gelar Ketiga AS-Terbuka

Nadal Raih Gelar Ketiga AS-Terbuka

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company