Pengakuan Pogba di Bawah Komando Jose Mourinho

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 13 October 2016

SPORTKU.COM

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui ia masih belajar beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kehidupan di bawah pelatih Jose Mourinho.

Pemain timnas Prancis itu telah dihujani kritikan atas kurangnya performa yang ia tunjukkan baik untuk klub dan tim nasional Prancis. 

"Saya mencoba untuk beradaptasi. Saya seorang pemain yang lebih suka menjalani peran di lini depan. Pelatih memberi saya petunjuk, saya mencoba untuk mengikuti mereka," kata Pogba, dilansir dari Sky Sports, Kamis (13/10/2016).

Mantan pemain Juventus ini mengatakan ia harus merebut bola dan melakukan upaya defensif. Hal itu membuatnya harus sedikit bermain berbeda, mirip seperti Pirlo. 

"Saya harus bermain, ada di sana untuk memulihkan diri dan bermain lebih untuk tim," kata dia. 

Pogba secara umum telah diminta untuk mengisi peran di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1 yang lebih Mourinho sukai. Namun, pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak satu gol saat melawan Leicester dari delapan pertandingan yang telah ia lakoni untuk Iblis Merah. 

Sementara itu, Pogba ditempatkan dalam peran lebih menyerang untuk timnas Prancis dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda pekan ini. Ia akhirnya mampu melunasi keyakinan sang pelatih, Didier Deschamps, dengan gol kemenangannya di Amsterdam. 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Ini Format Baru Piala AFF

Ini Format Baru Piala AFF

FOOTBALL
100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company