Toni Kroos Berlanjut di Madrid Hingga 2022

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 13 October 2016

SPORTKU.COM

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan klubnya Real Madrid.

Seperti dilaporkan Reuters, Rabu (12/10/2016), perpanjangan kontrak ini akan membuat Kroos berada di Santiago Bernabeu hingga 2022. Manajemen Madrid juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontrak baru Kroos ini.

Kroos bergabung dengan dengan Real Madrid dari Bayern Muenchen setelah meneken kontrak enam tahun pada 2014. Pemain berusia 26 tahun ini telah tampil dalam 108 pertandingan untuk Madrid. Sejak datang ke Madrid, Kroos selalu menjadi pilihan utama pelatih di lini tengah. Dengan koleksi empat gol, Kroos ikut memenangi Liga Champions, dua Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA selama dia berada di Spanyol.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company