Milan Bukukan Kemenangan 3-1 Atas Chievo

Text : Republika / Maya S | Editor: Maya Soeparwoto | 17 October 2016

SPORTKU.COM

AC Milan akhirnya mengunci kemenangan 3-1 atas tuan rumah Chievo Verona, Senin (17/10/2016) dini hari di Verona Bentegodi  Stadium.

Setelah unggul satu gol di babak pertama di menit ke-45 yang ditorehkan oleh Juraj Kucka, Milan tidak menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Pasukan Vincenzo Montella akhirnya mampu mencetak satu gol lagi dari kaki Mbaye Niang dan gol bunuh diri Dario Danielli untuk memastikan Rosonerri menang.

Juraj Kucka skor gol pembuka di menit ke-45

M'baye Niang usai skor gol kedua timnya pada menit ke-46

Chievo sempat mengecilkan selisih gol melalui tendangan bebas Birsa pada menit ke-76. Namun, satu-satunya gol yang dicetak Chievo tidak mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan atas tamunya. Milan mencetak gol kedua pada menit ke-46.

Gol yang dicetak Mbaye Niang berawal dari umpan Bonaventura saat berhasil merebut bola dari kontrol yang tidak sempurna pemain Chievo. Niang yang menyambut umpan Bonaventura mampu mengontrol bola dan menahannya dalam penguasaan.

Jarak dari gawang Chievo tidak membuat Niang meneruskan langkah membawa bola masuk area pinalti. Pemain berusia 21 tahun itu lalu melepaskan tendangan keras yang meluncur ke arah sisi kiri kiper Sorrentino. Bola meluncur deras tanpa dapat ditepis kiper. Namun, pada menit ke-76, mantan pemain Milan Valter Birsa mampu mengecilkan selisih gol melalui eksekusi tendangan bebas. Sepakan melengkung Birsa ke arah sudut kiri kiper AC Milan Donnarumma tidak dapat dijangkau sang kiper.
 
Namun, Milan kembali membuat lebar selisih gol akibat gol bunuh diri Dario Danielli pada waktu ?injury time?. Carlos Bacca yang masuk pada menit ke-88 menggantikan Niang, berhasil memenangkan duel perebutan bola dengan pemain belakang Chievo.

Mendapat ruang kosong untuk melakukan tendangan, Bacca menendang bola menggunakan kaki bagian luar. Bola tendangannya yang mengarah ke sisi kanan gawang Chievo justru berbelok menuju ke sisi kiri setelah membentur Danielli. Sorrentino yang sudah melangkah ke arah kanan mati langkah melihat bola masuk ke gawangnya.

Juraj Kucka, kedua dari kiri, rayakan gol bersama tim

 

 

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Manajer Chelsea Naksir Harry Kane

Manajer Chelsea Naksir Harry Kane

FOOTBALL
Bonnucci Idolai Allesandro Nesta

Bonnucci Idolai Allesandro Nesta

FOOTBALL
Cassano Ditawari Menjadi Penyanyi

Cassano Ditawari Menjadi Penyanyi

FOOTBALL
Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham

Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company