Montella: AC Milan Rasakan Atmosfer Liga Champions

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 October 2016

SPORTKU.COM

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku kemenangan timnya atas Chievo menjadi titik awal Rossoneri merasakan atmosfer Liga Champion Eropa.

Setelah memastikan kemenangan 3-1 di markas Chievo, Milan menempati peringkat tiga klasemen sementara di bawah AS Roma.

Milan berhasil mengumpulkan nilai 16 dari 8 pertandingan. Mereka menang sebanyak lima kali, seri satu kali dan kalah dua kali. Nilai Milan dan AS Roma sebenarnya sama, hanya saja mereka kalah dalam produktivitas gol dari tim Serigala Roma. Milan darn Roma hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Milan akan menjamu Juventus Sabtu (22/10/2016) nanti. Montella mengatakan dirinya tidak ingin tidak ingin sesumbar dengan hasil yang dicapai selama ini. Milan harus tetap low profile.

Yang pasti udara persaingan Eropa sudah kembali tercium bagi Milan. "Saya dapat merasakan udara Liga Champion Eropa sekarang," tutur Montella dikutip dari Football Italia, Senin (17/10/2016).

Namun, Montella menegaskan seluruh pemainnya harus tetap fokus menghadapi pertandingan melawan Juventus. Montella tidak ingin menyebut pertandingan ini sebagai pertandingan penentuan juara Liga Italia Seri-A.

Paling penting saat ini, kata mantan pemain yang terkenal dengan selebrasi pesawat terbang ini, adalah Milan kembali dapat menatap kejuaraan di level Eropa.

"Milan sulah lama tidak merasakan kejuaaraan level Eropa, saya melihat pemain tersenyum sekarang, mereka butuh kepercayaan diri dan bantuan mendapatkan hasil yang bagus," tegas Montella.

 

Gempita kemenangan AC Milan usai kalahkan Chievo Verona

 

Baca Juga:
Milan Bukukan Kemenangan 3-1 Atas Chievo
Niang Dedikasikan Golnya untuk Montolivo

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 17 October 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company