Neymar Berlanjut Kontrak di Barca dengan Harga Fantastis

Text : Maya Soeparwoto | 22 October 2016

SPORTKU.COM

Klub raksasa Spanyol Barcelona resmi melanjutkan masa kerja striker asal Brasil, Neymar,Jr. 

Masa kerja Neymar bersama Blaugrana yang seharusnya berakhir pada akhir tahun 2018 diperpanjang  dalam durasi kontrak tiga tahun yang akan selesai pada akhir tahun 2021. Dalam perpanjangan kontrak ini  dimasukkan pula perjanjian baru termasuk meningkatnya nilai nominal klausul pelepasannya di klub lain.

Dalam kontrak yang baru klub yang hendak meminang Neymar harus menebus jasa sang striker sebesar 200 juta euro pada tahun pertama  kontrak. Harga ini meningkat hingga 220 juta euro saat memasuki tahun kedua dan mencapai angka fantastis 250 juta euro pada tahun ketiga atau tahun 2021.

Neymar yang bergabung bersama Barcelona dari Santos pada tahun 2013 telah mendulang total 91 gol dalam 150 laga. Termasuk 6 gol dari 9 pertandingan musim ini. Bersama Messi dan Suarez, Neymar turut menyumbangkan trofi Liga Champions Eropa. Dua gelar La liga Spayol  dua piala  Copa del Rey dan gelar juara dunia antar klub.  

Neymar kini berlanjut kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company