City Tertahan di Kandang Sendiri

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 24 October 2016

SPORTKU.COM

Klub kaya raya Inggris Manchester City kembali mencatatkan hasil tak memuaskan di Liga Primer Inggris.

Tim yang difavoritkan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini tersebut tertahan di kandang sendiri Etihad Stadium kala menjamu klub kuda hitam Southampton 1-1.

Bahkan, gawang City yang dijaga Claudio Bravo dijebol lebih dulu lewat aksi pemain Soton Nathan Redmon di menit ke-27. The Citizens baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-55 lewat gol Kelechi Iheanacho.

Nathan Redmond, kanan, unggul awal bagi Soton di menit ke-27

Nathan Redmond berhasil torehkan gol perdananya di Liga Primer

Hasil imbang tersebut membuat klub asuhan Pep Guardiola tersebut selalu gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir di berbagai ajang. Sebelum ditahan Soton, tengah pekan lalu City porak poranda melawan klub yang pernah dilatih Guardiola, Barcelona dengan skor 4-0.

?Kita banyak menuai hasil bagus di awal-awal. Kemudian menelan beberapa hasil buruk. Ini berarti ada masalah,? kata Guardiola, dikutip dari Four Four Two, Senin (24/10).

Pelatih asal Spanyol tersebut berjanji akan berbicara dengan semua pemain untuk membahas performa kurang memuaskan City. Guardiola berharap City menang di laga-laga selanjutnya agar posisi puncak klasemen tak lepas dari tangan.

Namun, khususnya melawan Soton, menurut Guardiola City gagal menang karena faktor ketidakberuntungan. ?Kami bermain bagus. Tapi ada momen yang membuat kami rugi,? ucap Guardiola.

City tetap aman di puncak klasemen dengan poin 20. Jumlah poin Manchester Biru sama dengan yang diraih Arsenal. Hanya Sergio Aguero dan kawan-kawan diuntungkan dengan keunggulan selisih gol.

Di menit ke-55 Kelechi Iheanacho mencetak gol imbang bagi City

Iheanacho usai skor gol ke gawang Soton


 






  • facebook share

RELATED NEWS

Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL
Sepakbola Indonesia Juara Para Games

Sepakbola Indonesia Juara Para Games

FOOTBALL
Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company