Mourinho Ungkap Penyebab MU Dihantam Chelsea

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 24 October 2016

SPORTKU.COM

Jose Mourinho mengatakan, penyebab kekalahan timnya 4-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016), karena buruknya kinerja lini belakang.

Mou seperti biasa menggunakan empat bek di jantung pertahanan, Eric Baily, Chris Smalling, Antonio Valencia, dan Daley Blind.

Kesalahan yang dilihat Mou bukan secara tim, tapi lebih kepada individu pemain yang lengah saat menjaga pos masing-masing. ?Kami ingin bermain menyerang di markas lawan sehingga luput dalam pertahanan. Dan itupun kesalahan kami buat secara individu,? kata Mourinho, dikutip dari Sport Mole.

Kalah dari Chelsea membuat MU turun ke peringkat tujuh dengan 14 poin. Untungnya, rival sekota MU, Manchester City juga gagal menang saat menjamu Southampton sehingga jarak angka Setan Merah dengan The Citizens tidak terlalu jauh, yaitu enam angka.

Mou menargetkan Setan Merah kembali merebut kemenangan di partai selanjutnya saat menjamu Burnley di Old Trafford akhir pekan nanti. Agar MU dapat merangkak lagi ke zona Liga Champions. Laga selanjutnya MU di Liga Primer Inggris adalah akhir pekan nanti menjamu Burnley di Olf Trafford.

"Kami tak bisa membiarkan pesaing terus memperlebar jarak. Kami butuh banyak poin," kata Mou.

Ekspresi kekecewaan MU usai dibantai Chelsea 0-4

 





  • facebook share

RELATED NEWS

Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL
Hattrick Sempurna Icardi

Hattrick Sempurna Icardi

FOOTBALL
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company