Toni Syarifudin Raih Banyak Prestasi di Ajang Internasional (2/3)

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 3 November 2016

SPORTKU.COM

Pada segmen ini, Toni menceritakan berbagai hal mulai dari jajaran prestasi di ajang nasional dan internasional yang telah diraihnya.

sejumlah race internasional yang pernah diikuti Toni adalah race di Korea, Jepang, Myanmar, Thailand, termasuk Indonesia.

Toni juga menceritakan balapan yang paling berkesan dalam karirnya, yang salah satunya adalah PON 2012 dimana pada vent tersebut ia berhasil medali emas setelah berlomba dalam kondisi cedera yang cukup berat.

Race lain yang paling berkesan adalah saat tampil di ajang pesta olahraga terbesar dunia, Olimpiade 2016 di Rio de Janiero, Brasil.  

Hal menarik yang juga diulas adalah soal pebalap yang menjadi idolanya serta tim-tim BMX yang pernah ia perkuat, termasuk Thrill Factory Team, tim dimana dia bernaung saat ini.

Baca Juga
Toni Syarifudin dan BMX SX

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

Kiprah dan Harapan Priyo Susanto

FACE TO FACE
BMX Bernilai Lebih Strategis

BMX Bernilai Lebih Strategis

FACE TO FACE
Priyo Awali Karir dari MTB

Priyo Awali Karir dari MTB

FACE TO FACE
Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

Adrian Tirulah Ronaldo dan Messi

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company