Hendra Setiawan Inginkan Regenerasi Atlet Bulu Tangkis

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 3 November 2016

SPORTKU.COM

Hendra Setiawan menuturkan ucapan selamat kepada Ketum PBSI yang baru, Wiranto.

Dengan adanya pergantian ketum baru, Hendra berharap ada kemajuan lagi yang bertambah untuk bulu tangkis Indonesia.

Hendra berharap Ketum PP PBSI yang baru bisa membuat prestasi bulu tangkis Indonesia yang sudah baik semakin bagus lagi. ?Harapan saya, semoga pengurusan Pak Wiranto semoga bisa semakin bagus lagi prestasinya tentu dengan adanya regenerasi,? kata Hendra, Rabu (2/11/2018).

Dia menyatakan, selama kepengurusan Gita Wirjawan sudah banyak kemajuan prestasi atlet namun diharapkan bisa didukung dengan regenerasi atlet. Hendra mengharapkan regenerasi tersebut bisa terbentuk lebih optimal di masa pengurusan Wiranto.

Selain regenerasi, pebulu tangkis yang pernah mendapatkan medali emas dalam Asians Games 2014 itu juga berharap kesejahteraan atlet bisa tetap baik bahkan lebih. ?Saya berharap Pak Wiranto bisa mempertahankan kebijakan yang dibuat saat era Pak Gita, namun jika ada kekurangan juga diperbaiki,? ungkap Hendra.

Hendra optimis bulu tangkis di bawah kepengurusan Ketum PP PBSI yang baru bisa terus lebih baik. Menurutnya, tidak ada yang terlalu banyak diubah hanya perlu melanjutkan bukan menggantikan secara berbeda.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto terpilih menjadi Ketum PP PBSI untuk periode 2016-2020. Dari 33 pengprov yang memilih, wiranto mendapakan suara sebanyak 19 pengprov.

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kevin/Marcus Raih Penghargaan

Kevin/Marcus Raih Penghargaan

BADMINTON
Australia-Terbuka: Serena Tekad Pecahkan Rekor

Australia-Terbuka: Serena Tekad Pecahkan Rekor

BADMINTON
Menpora vs Markus/Kevin

Menpora vs Markus/Kevin

BADMINTON
Ganda Putri Bidik All England

Ganda Putri Bidik All England

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company