Leicester City Tanpa Gol, Ranieri Salahkan Lapangan

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 3 November 2016

SPORTKU.COM

Leicester City luput mendulang empat kemenangan beruntun di debut Liga Champions yang baru mereka ikuti musim ini.

Bertandang ke rumah klub asal Denmark, Kopenhagen pada laga keempat babak penyisihan Grup G, di Parken Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari tadi WIB, Leicester ditahan imbang tanpa gol.

Usai laga, Ranieri mengeluhkan lapangan di Stadion Parken yang menurutnya sangat buruk. Bahkan saat latihan terbuka sebelum laga pun, dia sudah bisa menilai buruknya kondisi lapangan yang awal Oktober lalu digunakan untuk konser musisi dunia, Justin Bieber itu.

Leicester Danny Drinkwater, kanan, berduel dengan FC Copenhagen Thomas Delane

"Beberapa kali pemain kami terpeleset. Tentu itu sangat berbahaya bagi kami baik soal kemungkinan cedera maupun pengaruh terhadap laga," kata Ranieri dikutip dari Express, Kamis.

Pelatih asal Italia ini mengatakan, lapangan di Stadion Parken terlalu empuk dan tidak benar-benar datar. Dia pun merasa beruntung timnya masih bisa bermain lepas mesko hanya membawa pulang satu angka.

FC Copenhagen Federico Santander, tengah, antara Leicester City Christian Fuchs, kiri, dan Robert Huth dalam pertempuran bola untuk bola

Kini, Leicester hanya perlu satu angka saja untuk memastikan lolos ke fase 16 besar. Ranieri pun mengajak pasukannya untuk fokus ke laga kontra Club Brugge yang akan dilakukan akhir November nanti.

"Sekarang dalam pikiran saya adalah Brugge. Mereka baru saja kalah, tapi menurut saya mereka akan melakukan sesuatu untuk menyulitkan kami," kata dia.

 

 

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 3 November 2016

  • facebook share

RELATED NEWS

Achilles, Kucing Peramal Piala Dunia

Achilles, Kucing Peramal Piala Dunia

FOOTBALL
Kehadiran Ibrahimovic Bikin Masalah

Kehadiran Ibrahimovic Bikin Masalah

FOOTBALL
MU Melaju ke Final

MU Melaju ke Final

FOOTBALL
Terima Kasih Wenger!

Terima Kasih Wenger!

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company