Ringkus Everton 5-0, Chelsea Rajai Klasemen

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 November 2016

SPORTKU.COM

Chelsea akhirnya mengunci tiga angka setelah menang telak 5-0 lawan Everton di Liga Primer Inggris pekan ke-11, Minggu (6/11/2016).

Lima gol Chelsea dicetak oleh dua gol Eden Hazard, Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro Rodriguez.

Kemenangan ini membuat skuat Antonio Conte memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. Chelsea menggeser peringkat pertama, Manchester City yang hanya meraih hasil imbang lawan Middlesbrough. Chelsea mengumpulkan 25 angka, selisih 1 angka dari City yang mengumpulkan 24 angka. Dua tim, Arsenal dan Liverpool berpeluang besar untuk mengkudeta posisi Chelsea dari puncak klasemen karena akan memainkan laga pekan ke-11 mereka Minggu (6/11/2016) malam.

Klub asal Kota London benar-benar tampil 'greget' saat menjamu tamunya, Everton. Pemain Chelsea memainkan bola dengan aliran dan pergerakan cepat. Mereka juga kuat untuk membuat skema serangan balik melalui dua penyerang sayapnya, Eden Hazard dan Pedro Rodriguez. Chelsea membuka keunggulan melalui Hazard pada menit ke-19. Semenit kemudian, Alonso menggandakan keunggulan dari skema kerja sama apik pemain Chelsea. Gol ketiga Chelsea datang dari kaki penyerang andalan mereka Diego Costa pada menit ke-41. Keunggulan 3-0 bertahan hingga peluit babak pertama ditiup. 

Eden Hazard menorehkan gol pembuka di menit ke-19

Hanya berselang 1 menit dari gol Hazard, Marcus Alonso, tengah, bukukan gol kedua timnya

Tiga menit sebelum turun minum, Diego Costa menutup babak pertama dengan gol ketiga timnya

Di babak kedua, Chelsea tidak mengendurkan serangannya. Meskipun sudah unggul tiga gol, klub milik miliarder Roman Abramovich ini tetap tampil penuh hasrat. Pada menit ke-56, Hazard kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keempat Chelsea. Lalu penyerang sayap, Pedro menutup pesta gol Chelsea saat tendangan volinya di depan gawang Everton berhasil menambah pundi-pundi gol klub yang bermarkas di stadion Stamford Bridge itu. 

Kembali Hazard sukses merobek gawang Everton di menit ke-56

Pedro Rodriguez, tengah, menutup pesta gol Chelsea di menit ke-65

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company