Taklukan Everton, Conte: Chelsea Harus Tetap Tenang dan Berusaha

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 November 2016

SPORTKU.COM

Antonio Conte terkesan dengan kemenangan Chelsea melawan Everton dengan skor 5-0. Kemenangan di laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut menurutnya sangat penting karena akan memperkuat kepercayaan dan keyakinan timnya.

Meskipun sudah bermain fantastis, Conte menginginkan timnya tak terlalu berlarut. ?Kami harus tetap tenang dan terus berusaha. Sangat penting untuk menang, tapi ketika Anda menang dengan cara ini, bermain sepak bola yang baik dengan intensitas yang baik dengan atau tanpa bola, itu bagus,? kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Minggu (6/11/2016).

Dia menilai penting memberitahu diri sendiri untuk fokus pada pertandingan timnya dan semua peningkatan. Meskipun bagus untuk merayakan kemenangan tersebut, Conte mengingkan timnya bisa terus fokus.

"Sangat penting untuk merayakan kemenangan ini, tetapi saya ingin mengatakan bahwa sekarang Everton merupakan masa lalu dan setelah jeda internasional kita harus fokus," ujar Conte. Apalagi Conte menyadari Chelsea belum kebobolan dalam lima pertandingan berturut-turut.

Dia menilai Chelsea memang memiliki pemain bagus dan sangat berbakat sehingga harus menempatkan pemain dalam situasi terbaik. Ditambah kemenangan melawan Everton, Conte merasa senang ada atmosfir fantastis dan timnya harus tetap bekerja sama.

Conte juga memuji kinerja Eden Hazard yang sudah mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Everton. ?Eden (Hazard) memainkan sepakbola yang fantastis, tetapi hal yang paling penting yang saya lihat adalah bahwa ia fantastis dengan dan tanpa bola dan dia bekerja sangat keras untuk tim,? ungkap Conte.

Selain Hazard, tiga gol kemenangan Chelsea disumbang oleh Diego Costa, Pedro Rodriguez, dan Marcos Alonso. Kemenangan melawan Ecerton, juga terjaring dalam pertandingan satu sisi di Stamford Bridge. Kemenagan kelima Chelsea tersebut membuat skuat Conte memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

 

Baca Juga:
Ringkus Everton 5-0, Chelsea Rajai Klasemen

 



  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company