Sergio Aguero Torehkan 150 Gol Untuk Manchester City

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 November 2016

SPORTKU.COM

Manchester City harus kehilangan poin penuh saat melawan Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/11/2016).

City hanya bermain imbang 1-1 di hadapan pendukung sendiri. Hasil tentu bukan kabar yang menggembirakan karena dipastikan posisi di puncak klasemen sementara digeser oleh tim lainnya.

Kendati bermain imbang, ada hal yang spesial bagi striker City, Sergio Aguero. Golnya ke gawang Middlesbrough membuat dirinya kini sudah mencetak 150 gol untuk City. Dilansir dari Marca, Minggu (6/11/2016), kini Aguero menjadi pencetak gol terbanyak keenam di City.

Penyerang asal Argentina itu masih kalah dari Eric Brook yang menduduki daftra pencetak gol terbanyak City dengan 177 gol. Disusul Tommy Jhonson 166 gol, Colin Bell 153 gol. Joe Hayes 152 gol, Billy Meredith 152 gol.

Gol Aguero ke gawamg Middlesbrough berkat umpan silang Kevin De Bruyne dari sisi kanan. Aguero gagal mendapatkan pengawalan dari pemain belakang lawan. Sehingga dengan mudah menjebloskan bola ke gawang Victor Valdes.

Satu gol Aguero nyaris membawa kemenangan bagi City dan aman di posisi puncak. Namun, gol Marten de Roon di injury time menggagalkan kemenangan City di kandang sendiri.

Musim ini, Aguero telah mencetak 14 gol dari semua pertandingan yang di lakoni City. Dia juga telah mencetak gol ke gawang 28 tim di Liga Inggris selama berseragam City.

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company