Murray Rayakan Gelar Nomor Satu Dunia dengan Kemenangan Paris Masters

Text : Maya Soeparwoto | 7 November 2016

SPORTKU.COM

Jelang peringkat nomor satu dunia, Andy Murray raih kemenangan atas petenis John Isner dengan skor 6-3 6-7 (4) untuk mengklaim gelar pertamanya Paris Masters dan kemenangan turnamen kedelapan musim ini, Minggu (6/11/2016)

Petenis Inggris yang akan mengambil alih dari Novak Djokovic di puncak peringkat ATP, Senin, suksess menaklukan petenis AS untuk memenangkan karir ke-14 turnamen Masters.

Sang peraih tiga kali juara grand slam ini memberi ruang bernapas sedikit untuk Isner, yang berharap untuk meraih gelar Masters pertamanya setelah dua finalnya hilang.

Murray akan menjadi unggulan teratas di akhir musim final di O2 Arena, London dari 13-20 November.

Andy Murray kini menduduki peringkat nomor satu dunia

"Terima kasih kepada tim dan keluarga saya. Ini menjadi perjalanan yang luar biasa bagi saya untuk sampai ke puncak peringkat, saya tak bisa melakukannya tanpa kalian," kata Murray.

Isner mengatakan tentang Murray: "Dia adalah orang yang kini dicari dan dia sudah di puncak permainan begitu lama. Entah itu dua, tiga, empat dunia, semua orang tahu seberapa keras ia bekerja dan bagaimana dedikasinya.

"Dia inspirasi besar untuk saya dan saya yakin dia juga inspirasi besar untuk pemain lain."

Murray yang meraih dua kali juara Olimpiade memasuki laga dengan rekor 7-0 melawan Isner dan membantunya memenangkan enam dari delapan turnamen sebelumnya sejak kalah final Prancis Terbuka.

John Isner saat bertarung melawan Andy Murray di final Paris Masters, Minggu (6/11/2016)

  • facebook share

RELATED NEWS

Kalah, Federer Tetap Bahagia

Kalah, Federer Tetap Bahagia

TENNIS
Federer Belum Terkalahkan di London

Federer Belum Terkalahkan di London

TENNIS
Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

Federer Kembali Taklukan Bintang Muda

TENNIS
Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

Nadal Dikejutkan Petenis Peringkat 8

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company