Edy Rahmayadi Resmi Sebagai Ketua Umum PSSI

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 11 November 2016

SPORTKU.COM

Letjen TNI Edy Rahmayadi resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI.

Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu mengumpulkan suara terbanyak dalam Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Dari 107 pemilik suara yang menjatuhkan pilihannya, Edy mengantongi 76 suara. Ia unggul jauh atas pesaing terdekatnya Jenderal (Purn) Moeldoko yang hanya mengumpulkan 23 suara. Satu suara diberikan kepada Wali kota Batu Edi Rumpoko. 

Tiga calon lainnya, yakni Brigjen Benhard Limbong dan Sraman el Hakim serta Kurniawan Dwi Yulianto, sama sekali tak ada yang memilih. Sementara sisa tujuh surat suara dinyatakan Ketua Pemilihan PSSI Agum Gumelar tak sah.

Dengan terpilihnya Edy oleh suara mayoritas, mantan Pangdam Bukit Barisan tersebut, resmi memimpin PSSI masa periode 2016 jhingga 2020.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kaisar Sepakbola Franz Beckenbauer

Kaisar Sepakbola Franz Beckenbauer

PROFILE
Wahyu Nugroho Dalami Dua Peran

Wahyu Nugroho Dalami Dua Peran

PROFILE
Tody Ramadhan, Pereli Muda Bertalenta

Tody Ramadhan, Pereli Muda Bertalenta

PROFILE
Cassano dengan Segala Keunikannya

Cassano dengan Segala Keunikannya

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company