Walau Skor Imbang, Vardy Puas Akhiri Paceklik Gol

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 November 2016

SPORTKU.COM

Perasaan Jamie Vardy campur aduk usai membela timnas Inggris saat melawan Spanyol pada laga persahabatan, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB.

Vardy kecewa karena laga berakhir dengan skor 2-2. Kekecewaan Vardy lahir karena Inggris sebenarnya unggul dua gol lebih dulu.

Jamie Vardy cetak gol kedua bagi timnya di menit ke- 48

Jamie Vardy rayakan gol dengan timnya

The Three Lions bahkan nyaris menang sebelumnya akhirnya Spanyol bisa menyamakan kedudukan pada menit akhir laga melalui gelandang Real Madrid, Isco. ?Kami nyaris mempersembahkan kemenangan penting melawan tim kuat. Kami kurang fokus hingga akhir laga,? kata Vardy dikutip dari Daily Mirror, Rabu.

Meski demikian, Vardy masih bisa merasakan sedikit senyuman usai laga. Hal itu tak lepas dari keberhasilannya mencetak gol pada laga tersebut. Gol itu sungguh berarti bagi striker Leicester City ini karena mengakhiri pacekliknya yamg berlangsung sejak September silam.

Total, Vardy sudah absen mencetak gol dalam 15 laga beruntun baik bersama klub maupun timnas. Untuk itu, striker 29 tahun ini pun merasa menemukan kepercayaan dirinya. ?Akhirnya selesai mencetak gol lagi. Semoga periode buruk itu tidak terjadi lagi,? kata Vardy.

Jamie Vardy puas akhiri masa paceklik

  • facebook share

RELATED NEWS

Petr Cech Turut Berduka

Petr Cech Turut Berduka

FOOTBALL
Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

FOOTBALL
Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company