Rooney Dikritik karena Mabuk, Juergen Klopp Membela

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 19 November 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Liverpool Juergen Klopp bersimpati kepada Wayne Rooney.

Kapten Manchester United itu tertangkap kamera sedang mabuk hingga larut malam saat membela Inggris beberapa hari lalu.

Rooney telah meminta maaf kepada pelatih sementara Inggris Gareth Southgate dan Asosiasi Sepak Bola Inggris atas perbuatannya.

Klopp meyakini apa yang dilakukan Rooney bukan hal yang sangat serius. Klopp tetap memuji keprofesionalan pemain berusia 31 tahun itu.

"Ini semua tentang waktu dan ketika Anda berada di saat yang salah, di tempat yang salah, maka itu tidak baik sebagai pemain profesional," kata Klopp, dilansir ESPN, Kamis (17/11/2016).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak mengetahui pasti kejadian Rooney. Namun, dia meyakini Rooney tidak melakukan hal tersebut dengan serius. Sebab, itu tidak baik bagi kehidupan dia.

Klopp menambahkan, terkadang seseorang dapat minum alkohol dalam sebuah undangan pernikahan atau ulang tahun. Dalam kesempatan tersebut, menurut Klopp, seseorang bisa secara profesional menerima tawaran untuk ikut minum. 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Gareth Barry Diambang Rekor Baru

Gareth Barry Diambang Rekor Baru

FOOTBALL
Cristiano Ronaldo Masih Mandul

Cristiano Ronaldo Masih Mandul

FOOTBALL
Ini Format Baru Piala AFF

Ini Format Baru Piala AFF

FOOTBALL
100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company