Mourinho: MU Vs Arsenal Laga Dua Manajer Terbaik

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 19 November 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan, prestasi  Arsene Wenger lebih dihormati sebagai manajer di Liga Inggris dibandingkan dirinya.

Meskipun dalam 15 kali pertemuannya, Wenger hanya sekali menang.

Menurut Mou, head to head antara dirinya dengan Wenger sudah tidak relevan. Mou harus mengakui prestasi pelatih asal Prancis itu lebih mendapatkan pengakuan.

"Di Liga Premier, hanya Primier League, besok adalah pertandingan antara dua manajer dengan catatan terbaik sejak Sir Alex Ferguson tidak di sini lagi," kata Mou dalam konferensi persnya, seperti dilansir ESPN, Sabtu (19/11/2016).

Mou dan Wenger akan beradu taktik saat MU bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pertemuan keduanya selalu berlangsung panas sejak Mou masih menangani Chelsea.

"Rekor saya baik, saya telah memenangkan sembilan kejuaraan dan ingin memenangkan Liga Primier keempat di klub mana saya inginkan. Sesederhana itu," ujar mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Kendati rekor pertemuan Mou dengan Wenger lebih baik, hal tersebut bukan tujuan utamanya. Prioritas utama Mou adalah memberikan kemenangan atas timnya guna memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

"Rekor saya terhadap Mr Wenger tidak penting, saya tidak bermain melawan manajer, tim saya bermain melawan tim manajer lain," Mou menegaskan.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL
Sepakbola Indonesia Juara Para Games

Sepakbola Indonesia Juara Para Games

FOOTBALL
Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company