Minus Messi, Barcelona Vs Malaga Terpaksa Skor Imbang

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 20 November 2016

SPORTKU.COM

Bintang Barcelona, Lionel Messi absen saat timnya melawan Malaga pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (19/11/2016).

Messi dikabarkan jatuh sakit. "Leo Messi telah menepi untuk pertandingan pada Sabtu melawan Malaga pada menit terakhir jelang laga," demikian keterangan resmi Barcelona, Sabtu (19/11/2016).

Menurut keterangan tim medis Barcelona, Messi merasa tidak sehat dan sempat muntah jelang pertandingan. Pemain terbaik dunia sebanyak lima kali itu mengalami masalah perut yang sering dia alami selama ini. Messi merupakan pencetak gol terbanyak sementara di La Liga dengan delapan gol.

Rekan Messi, Luis Suarez juga absen pada laga ini. Tempat Messi pada starting line-up diambil alih pemain internasional Turki, Arda Turan, sementara Paco Alcacer menggantikan Suarez. Tanpa dua pemain bintangnya, Barcelona kesulitan melawan Malaga. Laga berakhir imbang tanpa gol.

Gerard Pique, atas kiri, saat bertarung dengan tim Malaga

  • facebook share

RELATED NEWS

Kisah Penemu Firman dan Egy

Kisah Penemu Firman dan Egy

FOOTBALL
Monaco Tersingkir dari Liga Champions

Monaco Tersingkir dari Liga Champions

FOOTBALL
Upaya AFC Lawan Mafia Bola

Upaya AFC Lawan Mafia Bola

FOOTBALL
Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company