Leicester di Ambang Kemerosotan, Ranieri Menjawab

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 22 November 2016

SPORTKU.COM

Juara Liga Primer Inggris musim lalu, Leicester City kini seolah kehilangan kekuatannya.

Kegemilangan dan aksi yang terus membuat kejutan sepanjang musim lalu sekarang sulit untuk diulangi. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri pun menyebut timnya perlu segera bangkit dari keterpurukan.

Posisi Leicester di papan klasemen Liga Primer amat buruk. Dari 12 laga, Leicester masih tersungkur di peringkat ke-14 dengan raihan 12 angka. Tabungan angka yang Leicester kumpulkan ini benar-benar amat tragis karena hanya berbeda dua angka dari penghuni zona degradasi, Hull City. "Zona degradasi sangat dekat dengan kami. Tim ini harus segera memberikan respons positif," kata Ranieri dikutip dari Daily Mirror, Senin (21/11/2016).

Meski demikian, pelatih asal Italia ini mengatakan, dia dan pasukannya akan tetap mencoba tenang menghadapi situasi kronis ini. Dia pun berharap Leicester bisa kembali mendulang angka pada laga-laga selanjutnya. "Kini hanya ada satu obat, kami harus pulih dengan sama-sama kompak dan berusaha memperbaiki situasi dengan tenang," kata Ranieri.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Debut Pesebakbola Indonesia Bersama Juventus

Debut Pesebakbola Indonesia Bersama Juventus

FOOTBALL
Kado Terakhir Luis Enrique

Kado Terakhir Luis Enrique

FOOTBALL
Arsenal Jawara Piala Fa 2017

Arsenal Jawara Piala Fa 2017

FOOTBALL
Fakta Menarik Suksesnya MU

Fakta Menarik Suksesnya MU

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company