Waduh Ternyata Griezmann Benci Ronaldo?

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 22 November 2016

SPORTKU.COM

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tak bisa menahan rasa 'kesal' terhadap Cristiano Ronaldo.

Akibat Ronaldo dan timnya, Griezmann gagal meraih dua trofi besar tahun ini.

Pertama, Atletico dijinakkan oleh Real Madrid yang dimotori CR7 pada final Liga Champions musim 2015/2016. Kemudian, Prancis yang diperkuat Griezmann dibekuk Portugal pada final Piala Eropa 2016.

Pada level individu, Griezmann juga harus rela melihat Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2016 versi UEFA pada Agustus lalu. Ronaldo menyisihkan Griezmann dan rekan satu timnya di Madrid Gareth Bale.

Griezmann, seperti diceritakan Ronaldo, sempat mengucapkan langsung kekesalannya. Momen ini terjadi saat keduanya secara tak sengaja bertemu di Kota Miami, Amerika Serikat, pada Juli lalu. "Saat itu, dia sedang makan malam dengan tunangannya," kata Ronaldo kepada France Football, seperti dikutip ESPNFC, Selasa (22/11/2016).

Pemain berjuluk CR7 ini menuturkan, Griezmann awalnya tak sadar. Namun, yang menyadari keberadaan Ronaldo, Griezmann kemudian menghampiri ke meja eks pemain Manchester United (MU) itu.

Setelah bertatap muka sejenak, sambil jabat tangan Griezmann mengucapkan kalimat yang menggambarkan 'kekesalannya' kepada Ronaldo. "Cristiano, saya benci kepadamu," kata Griezmann seperti dikisahkan Ronaldo.

Namun Ronaldo tak marah. Sebab, kata dia, Griezmann mengatakannya sambil tersenyum. Keduanya kemudian larut dalam perbincangan yang penuh canda. "Lucu sekali," ucap Ronaldo.

Usai pertemuan tersebut, Griezmann tampaknya bisa jadi semakin 'membenci' Ronaldo. Itu karena akhir pekan lalu Ronaldo baru saja menghancurkan Atletico dalam derby Madrid di Stadion Vicente Calderon. Ronaldo mencetak hattrick untuk kemenangan Los Blancos 3-0.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Tantangan Ekstrem Bold Xperience

Tantangan Ekstrem Bold Xperience

ACTUAL
Lifter Indonesia Raih Emas

Lifter Indonesia Raih Emas

ACTUAL
Koordinasi Menpora Dengan Lembaga Terkait

Koordinasi Menpora Dengan Lembaga Terkait

ACTUAL
Koi Gelar Rapat Untuk Asian Games

Koi Gelar Rapat Untuk Asian

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company