Barcelona Juara Grup C, Ini Ungkapan Enrique

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 24 November 2016

SPORTKU.COM

Barcelona memantapkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Grup C babak penyisihan Liga Champions usai mengalahkan Glasgow Celtic 2-0, Kamis (24/11/2016).

Atas tambahan tiga poin di Stadion Celtic Park itu, Barca punya koleksi 12 angka dari lima laga.

Dengan sisa satu laga, posisi Barca tidak bisa digeser oleh tim manapun di Grup C. Pesaing terdekat mereka, Manchester City hanya punya delapan angka sehingga nilai maksimal the Citizens andaipun menang pada laga pamungkas tak bisa melampaui koleksi Barca.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique pun bahagia dengan pencapaian timnya. "Tadi adalah laga yang kami sudah perkirakan sejak awal. Kami senang karena kami bisa menjadi pemuncak di grup yang ketat ini. Saya ucapkan selamat kepada para pemain," kata Enrique dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis.

Gelandang Barca, Javier Mascherano pun senang dengan tiga poin yang memastikan langkah Barca lolos ke babak 16 besar ini. Dia mengatakan, Los Cules memang datang dengan tujuan bisa mengalahkan tuan rumah.

Saat ini, kata dia, para pemain Barca layak untuk merayakan keberhasilan ini. "Kami bermain dengan sangat serius. Tadi adalah performa yang indah dan kami layak untuk itu," kata dia.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company