Griezmann Bahagia Sukses Jebol Gawang Psv

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 24 November 2016

SPORTKU.COM

Antoine Griezmann mengatakan timnya mencapai target memenangi laga lanjutan Liga Champions Grup D lawan PSV Eindhoven, Kamis (24/11/2016).

Pada laga yang digelar di Vicente Calderon itu, Griezmann mencetak satu dari dua gol kemenangan Atletico. ?Kami senang. Kami memainkan pertandingan yang bagus, mereka adalah tim yang sulit bagi kami untuk melawan, tapi kami mendapat tiga poin,? kata Griezmann seperti dikutip dari ESPN, Kamis (24/11/2016).  

Griezmann, kiri, saat mengontrol bola lawan PSV Eindhoven

Dia menyatakan, timnya memang ingin memberikan citra lain dan untuk memenangkan permainan. Menurutnya, timnya sudah melakukan upaya besar dan ingin terus seperti ini untuk pertandingan selanjutnya. Atletico harus terus bekerja keras di setiap pertandingan dan memberikan yang terbaik terutama untuk para pendukung. "Para pendukung malam ini, kami ingin berterima kasih kepada mereka di lapangan," ujar Griezmann.

Antoine Griezmann dan Tiago rayakan kemenangan Atletico Madrid

  • facebook share

RELATED NEWS

Kisah Penemu Firman dan Egy

Kisah Penemu Firman dan Egy

FOOTBALL
Monaco Tersingkir dari Liga Champions

Monaco Tersingkir dari Liga Champions

FOOTBALL
Upaya AFC Lawan Mafia Bola

Upaya AFC Lawan Mafia Bola

FOOTBALL
Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company