Walau Cedera, Tontowi/liliyana Taklukan Pasangan Muda Jepang

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 25 November 2016

SPORTKU.COM

Ganda campuran Indonesia unggulan tujuh, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak perempat final turnamen Hong Kong Open Super Series 2016.

Di babak perempat final, Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan muda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Kamis (24/11/2016).

Liliyana yang masih berkutat pada cedera di lutut kanannya sejak babak semifinal Cina Open SSP 2016 pekan lalu, terlihat tidak mampu tampil maksimal. Bolanya kerap ditutupi dengan kemampuan Tontowi menguasai lapangan. Gim pertama dimenangkan Yuta/Arisa dengan 15-21.

Di gim kedua, Tontowi/Liliyana bermain lebih menyerang dan tidak membuat permainan pasangan Jepang berkembang dan mencuri gim kedua dengan 21-17. Dominasi permainan masih dilanjutkan di gim ketiga sehingga dimenangkan Tontowi/Liliyana dengan 21-17.

?Hari ini masih belum leluasa bergerak, di lapangan banyak Owi (Tontowi Ahmad) yang meng-cover. Karena masih terasa nyeri di lutut. Tapi tetap berusaha buat main. Kita lihat nanti beberapa hari ini, kalau masih memungkinkan pasti akan terus main,? kata Liliyana dalam rilis PBSI, Rabu (23/11/2016) lalu.

Di babak perempat final, Jumat (24/11/2016), Tontowi/Liliyana akan melawan pasangan baru Cina, Liu Cheng/Li Yinhui. Sebelumnya Li Yinhiu berpasangan dengan Zhang Nan dan dikalahkan Tontowi/Liliyana di babak final Cina Open SSP 2016, akhir pekan lalu.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

BADMINTON
Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company