Momen Terbaik Uci Women's World Tour 2016

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : UCI | Media Source: uci | 24 November 2016

SPORTKU.COM

UCI Women's World Tour baru saja menuntaskan balapannya. Event balap sepeda bagi kaum hawa ini memang menjadi salah satu daya tarik bagi pecinta balap sepeda. Memulai lomba dari bulan maret 2016, UCI Women's World Tour digelar sebanyak 17 seri, mulai dari Belanda, Belgia, Amerika, Inggris, Prancis, Swedia, Italia, Cina hingga Spanyol.

World tour ini melibatkan 350 pebalap wanita dari 40 tim dengan menempuh jarak total balapan mencapai 3.496km. Para pebalap wanita tersebut bersaing menjadi yang terbaik. Menariknya, sambutan hangat dari para penonton selalu didapatkan pebalap selama mereka berlaga sepanjang musim. World Tour ini juga ditayangkan langsung oleh TV yang bekerja sama dengan UCI. Sebanyak 9 seri balapan ini, bisa dinikmati langsung oleh penonton di seluruh penjuru dunia.

Nah, simak video highlight UCI Women's World Tour 2016 berikut ini:

UCI Women's World Tour 2016

uci-women-world-tour-939b5ea564

  • facebook share

RELATED NEWS

Meski Terluka, Dolan Tetap Berjuang

Meski Terluka, Dolan Tetap Berjuang

ROAD BIKE
Belanda Juara Dunia ITT Putri

Belanda Juara Dunia ITT Putri

ROAD BIKE
Dumolin Sebut 2 Pesaing Terkuatnya

Dumolin Sebut 2 Pesaing Terkuatnya

ROAD BIKE
Indonesia Bersaing di Kejuaraan Dunia

Indonesia Bersaing di Kejuaraan Dunia

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company