SPORTKU.COM

Hasil seri 2-2 kontra Middlesborugh, Sabtu (26/11/2016) WIB, membuat posisi Leicester City di papan klasemen makin mengkhawatirkan.

Sang juara bertahan Liga Primer Inggris itu kini duduk peringkat ke-13 dengan 13 poinT dari 13 laga.

Middlesbrough Alvaro Negredo sumbang dua gol di menit ke-13 dan 72

Posisi mereka pun hanya terpisah dua angka saja dari penghuni bibir jurang degradasi, Hull City. Claudio Ranieri menyadari, dengan situasi terjepit seperti ini timnya memerlukan poin berapapun meski tak meraih kemenangan. "Sekarang bagi kami berapa pun poin yang diraih sangatlah penting. Saya pikir kini kami sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi," kata dia dikutip dari Mirror, Minggu (27/11/2016).

Riyad Mahrez saat skor gol di menit ke-34

Pelatih asal Italia ini mengatakan, sampai jelang pertengahan musim dia merasa tak khawatir atas situasi timnya. Meskipun Ranieri mengakui punya sifat pragmatis. "Musim lalu pada pekan seperti ini kami ada di posisi yang sangat jauh lebih baik, tapi tak apa, kami sekarang harus lebih berkonsentrasi," kata dia.

Eks pelatih Juventus ini menegaskan, kini yang harus dilakukan Jamie Vardy dan kawan-kawan adalah tetap bersabar, kompak, dan menunggu situasi sambil berjalan. "Tim ini memiliki karakter. Saya yakin kami akan melewati masa-masa sulit ini," kata dia.

Leicester baru merasakan tiga kemenangan musim ini. Tetapi, jumlah kekalahan mereka sudah mencapai enam kali.

Islam Slimani, kanan, menorehkan gol kedua Leicster di menit ke-90

 

 

 

 

 

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png