Messi Selamatkan Kedudukan Barca Dari Sociedad

Text : Maya Soeparwoto | 28 November 2016

SPORTKU.COM

Menjamu Barcelona di stadion Anoeta, Real Sociedad sudah tampil menekan sejak awal laga.

Bahkan Barca harus mengakui dominasi tim tuan rumah yang lebih banyak menciptakan peluang di paruh pertama. Meski tak ada satu pun yang dapat dikonversi menjadi gol.

Memasuki babak kedua permainan mulai memanas saat Willian Jose memecah kebuntuan usai menyambar bola liar lewat sundulan terarah yang tak mampu dihentikan oleh kiper Ter Stegen di menit ke-53.

Di babak kedua Jose Willian sukses memecah kebuntuan untuk Real Sociedad

Tak terima, Barcelona langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya. Alhasil enam menit berselang Neymar memberikan umpan dan langsung diterima oleh Lionel Messi dengan sepakan kaki kiri yang mengarah ke gawang Sociedad.

Peluang emas sempat diciptakan Blaugrana di menit-menit akhir pertandingan, namun gagal menghasilkan gol. Hingga laga usai skor imbang 1-1 tak berubah di papan skor. Tambahan masing-masing satu poin ini membuat Barcelona menggeser Sevilla di posisi 12 klasemen dengan meraih 27 poin. Sementara Sociedad naik ke posisi 5 dengan koleksi 23 angka.

Kerja sama apik Messi dan Neymar selamatkan Barcelona di menit ke-59

Messi dan Neymar rayakan gol hasil kerja sama mereka



  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company