SPORTKU.COM

Raksasa Italia Juventus mengonfirmasi bek sayap Dani Alves mengalami patah tulang saat ikut melawan Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Alves ditandu keluar lapangan usai bertabrakan dengan salah satu pemain I Rossoblu. 

Dikutip dari Football Italia, Senin (28/11/2016), tim dokter I Bianconeri langsung melarikan Alves di rumah sakit terdekat. Bek berusia 33 tahun itu harus diperiksa menggunakan X-Ray. Diagnosis sementara, Alves mengalami patah tulang fibula sebelah kiri.

Alves diprekdiksi absen membela Juventus setidaknya selama empat bulan ke depan.  Kondisi Alves ini membuat pelatih Massimiliano Alegri pusing dengan konsisi lini belakang Juventus. Salah satu dampak krisis itu terlihat di hasil giornata 15 di mana La Vecchia Signora kalah 3-1 oleh Genoa. 

Tidak hanya Alves yang menjadi korban di Luigi Ferraris. Sebelumnya Leonardo Bonucci juga lebih dulu ditarik keluar karena bermasalah pada otot paha kiri. Bek Italia ini akan menjalani pemeriksaan detail hari ini. 

Leonardo Bonucci, kiri, juga alami cedera saat melawan Genoa

Dengan begitu bek utama Juventus saat ini tinggal menyisakan pemain muda Daniele Rugani. Andrea Barzagli sudah dipastikan baru bisa memperkuat Juve tahun 2017 karena cedera bahu. Giorgio Chiellini pun masih sering keluar masuk ruang medis karena cedera ototnya kerap kambuh. 

Dani Alves (13), tengah, alami patah tulang fibula sebelah kiri saat Juventus melawan Genoa

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png